Thursday, January 3, 2013

Teknologi dalam kehidupan




Dari judulnya saja sudah bisa tertebak kalau tulisan pertama ini akan membahas tentang teknologi yang sudah gak asing lagi selalu turut serta dalam kehidupan sehari - hari.

Teknologi berawal dari diciptakannya perangkat lunak di awal tahun 1945 dan semakin tahun mengalami perkembangan yang pastinya semakin canggih.
para ilmuwan mengembangkan teknologi guna memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menyelesaikan masalah dan meningkatkan produktivitas dalam bekerja.

secara gak sadar dalam kehidupan sehari - hari kita selalu menggunakan teknologi. Mulai dari bangun tidur yang menggunakan alarm untuk membangkunkan kita dan setiap waktu kita berkomunikasi dengan orang lain yang jaraknya cukup jauh juga kita menggunakan teknologi misal handphone, faximile dan lainnya.

bahkan sekarang para pebisnis berbondong - bondong untuk berinovasi mengeluarkan gadget    tercanggih agar menarik para konsumen, hingga menimbulkan trend dan komunitas sendiri.

dari beberapa uraian di atas sudah jelas terlihat bahwa teknologi sudah campur tangan dalam kehidupan kita sehari - hari. 

No comments:

Post a Comment